Rabu, 14 November 2012

Beli Tiket dan Dapatkan Bonus


Pada era globalisasi sekarang ini, berpergian keluar negri bukan lagi hal yang "wah..", yang melakukan perjalanan tersebut bukan saja dilakukan oleh kalangan Elit, atau pengusaha, tapi sudah biasa dilakukan para pekerja yang ingin merasakan suasanan kerja diluar negri.
Dalam hal ini katakan saja TKI (Tenaga Kerja Indonesia), menurut pengamat Migran Care yang berdiri di Indonesia lebih dari 4000 orang yang melakukan perjalanan keluar negri sehari, bayangkan saja 4000 orang kalau  kita dapat melakukan strategi marketing dengan sungguh-sungguh dengan menyebarkan brosur, masuk ke Kilang, menunjuk salah seorang sebagai Duta Marketing, dan ini bisa kita capai dalam 30% saja dari 4000 orang, berarti kita dapat 1200 orang, wah.... peluang yang sangat bagus yah.... insyaallah membawa manfaat yang bagus.

Ok.. saya ingin menjelaskan hal ini kepada para pembaca, layak atau tidakkah perkiraan saya diatas, dan berapa benarkah perkiraan bonus yg saya uraikan.


Baiklah...
Pelabuhan atau pintu keluar masuk yang ada di Malaysia yang kita kenal sbb:
* Port Klang Selangor, * Melaka,* Port Dickson, * Pelabuhan Pasir Gudang * Pelabuhan Tanjung Piai,* Pelabuhan Stulang Laut,* Ipoh Perak,* LCCT Kuala Lumpur,* Bandara Subang Selangor

Dari 9 yang saya kemukakan diatas masih banyak lagi pintu keluar yg tidak saya sebut, dan dapat diperkirakan banyaknya trip perhari keberangkatan disetiap Check Point katakan saja kapal Ferry di Stulang, adalah sebanyak 6 kali sehari (silakan lihat website The Zon Stulang disini).
Satu Trip Ferry membawa penumpang paling sedikit atau di rata-ratakan saja 150 orang, 
artinya : 6 trip x 150 org = 900 org
* 900 orang per hari x 9 Check Point di Malaysia = 8100, nah kita lumpsum kan saja (kata org Medan Lumpsum itu Banter), nah kita banterkan saja 1 hari 4000 Org, yah... mungkin disebabkan kurangnya trip disetiap pelabuhan/bandara atau lainnya.

Seperti apa yang saya katakan diatas tadi dari 4000 orang jika kita dapat menjalankan strategi Market dengan baik sebanyak 30%, artinya sehari 1200org. dan untuk setiap transaksi kita kenakan biaya admin perorang Rm15.00 
                   Perkiraan nya seperti ini : 1200org x Rm15.00
                                                           = Rm18.000.00 Perhari

Siapa yang bisa dapat gaji seperti itu???? baiklah kita tekan lagi mungkin kita kurang beruntung...
katakan saja perhari kita hanya dapat menjual tiket  0.2% dari 4000 org, artinya terjual 8 tiket saja, itupun kita sudah bisa memperolehi Rm120.00 perhari, Rm3,600.00 Perbulan. Adakah teman2 TKI tergiur akan hal ini???

Bisnis ini memang real, nyata adanya, silakan anda cek kebenaran nya di kaunter tiket terdekat, setiap anda membeli tiket penerbangan, harga tiket akan di tambah biaya admin sebanyak Rm20.00 dan itu wajar, mungkin dikarnakan untuk penopang biaya operasional, spt, biaya cetak, kertas, listrik, sewa ruko dll.

Nah bagi teman2 yang berminat untuk berkecimpung di bisnis ini silakan klik gambar dibawah ini. Anda akan diarahkan kepada website resmi BiroTiket.Com disana akan diarahkan bagaimana cara penjualan tiket secara online.



Antara Maskapai yang tersedia adalah, AIR ASIA, BATAVIA AIR, GARUDA, SRIWIJAYA dan lain-lainnya.


Peluang Bisnis Tiket Pesawat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar